Liga Champions

Busnya Dirusak Fans Liverpool, Begini Respons Berkelas Real Madrid

Kamis, 15 April 2021 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/LFC
Mohamed Salah memperebutkan bola di laga Liverpool vs Real Madrid Copyright: © twitter.com/LFC
Mohamed Salah memperebutkan bola di laga Liverpool vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Real Madrid menanggapi permintaan maaf Liverpool  setelah insiden pengrusakan bus tim selama bentrokan Liga Champions, Kamis (15/4/21).

Seperti diketahui, bus yang membawa pasukan Zinedine Zidane ke pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung di Anfield telah dirusak.

Sebuah foto yang diposting di media sosial menunjukkan kaca jendela pada sisi kanan bus tersebut hancur akibat terkena lemparan botol yang diarahkan ke kendaraan.

Situasi di sekitar kejadian juga sangat ramai karena fans The Reds tampak berbaris di jalanan menyambut kedua tim tiba. Hanya sedikit dari mereka mengenakan masker atau menjaga jarak sosial.

Pihak Liverpool tampaknya mendengar laporan mengenai kejadian tersebbut dan dengan cepat mengecap perilaku fans yang tidak terpuji dalam sebuah pernyataan yang dirilis tak lama sebelum kick-off.

“Kami mengutuk dengan tegas tindakan yang menyebabkan bus tim Real Madrid  rusak saat tiba di Anfield malam ini,” bunyi pernyataan Liverpool, dilansir dari Liverpool Echo.

Liverpool kemudian meminta maaf kepada Real Madrid dan menyatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan otoritas terkait untuk mengusut kasus ini lebih lanjut.

“Kami  meminta maaf dengan tulus kepada tim tamu kami atas segala kesulitan yang disebabkan. Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk menetapkan fakta  dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab,” sambung Liverpool.

Tak lama kemudian Real Madrid melalui direktur hubungan kelembagaan, Emilio Butraguenp mengonfirmasi bahwa direktur Liverpool telah meminta maaf atas kerusakan yang terjadi pada bus timnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%