Liga Champions

Liga Champions: Klopp Ingin Real Madrid Rasakan Comeback Liverpool

Rabu, 14 April 2021 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mike Hewitt/Getty Images
Jurgen Klopp menegaskan jika dirinya ingin Real Madrid merasakan Liverpool yang sebenarnya dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Jurgen Klopp menegaskan jika dirinya ingin Real Madrid merasakan Liverpool yang sebenarnya dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp menegaskan jika dirinya ingin Real Madrid merasakan Liverpool yang sebenarnya dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21.

Liverpool dijadwalkan bakal menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 di Anfield, Kamis (15/04/21) dini hari WIB.

Jelang pertemuan kontra Real Madrid tersebut, Jurgen Klopp menyatakan jika dirinya ingin Liverpool melakukan comeback dan menunjukkan identitas mereka yang sebenarnya.

“Ketika kamu kalah dengan skor 3-1, maka helas terlihat jika kamu sudah terlempar dari persaingan yang ada,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari ESPN.

“Itu berarti kamu tak memiliki beban untuk kalah.”

“Bagi saya, penampilan lebih penting daripada hasil. Kami harus bermain sebagus mungkin dan berharap akan datangnya hasil yang terbaik.”

“Ide dasarnya adalah memenangkan sebuah pertandingan. Apakah itu akan berakhir dengan comeback, saya belum tahu. Tetapi ada kemungkinan untuk itu meskipun sangat sulit.”

Liverpool diketahui harus menjadi ampas kala melawat ke Stadion Alfredo Di Stefano di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/21, Rabu (07/04/21) pekan lalu.

Brace Vinicius Junior (27’, 65’) dan satu gol Marco Asensio (36’) hanya mampu dibalas sekali lewat aksi Mohamed Salah (51’).