Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, The Reds Belum Menyerah

Selasa, 13 April 2021 14:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, The Reds Belum Menyerah. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, The Reds Belum Menyerah.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa musim 2020-2021 antara tuan rumah Liverpool vs Real Madrid.

Pertandingan Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid bakal digelar di Anfield Stadium pada Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 dini hari WIB mendatang.

Meski dihajar Real Madrid dengan skor 3-1 pada leg pertama, Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp belum menyerah. The Reds mendapatkan kepercayaan diri setelah berhasil meraih kemenangan kandang pertama di tahun 2021.

The Reds baru saja mendulang kemenangan 2-1 atas Aston Villa di lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris. Ini bakal dijadikan motivasi pasukan Jurgen Klopp agar bisa melakukan comeback atas Real Madrid.

Berbicara masalah comeback, Liverpool memiliki sejarah manis karena pernah mempecundangi Barcelona dengan skor 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions musim 2018-2019 lalu. Comeback itu kemudian berhasil membuat mereka lolos ke final dan menjadi juara.

Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp juga mengungkapkan kalau para pemain sudah siap tempur dan akan melakukan apa saja demi bisa meraih kemenangan di kandang.

"Apapun yang bisa kami lakukan, akan kami lakukan. Kami membutuhkan penampilan yang sempurna. Kami ingin memiliki kesempatan itu," kata Klopp, dilansir dari Daily Mail.

Sementara itu, Real Madrid di bawah asihan Zinedine Zidane datang ke markas Liverpool dengan membawa aura positif. Mereka baru saja mendulang kemenangan 2-1 atas Barcelona di lanjutan pekan ke-31 LaLiga Spanyol.

Akan tetapi, Zidane kini tengah kebingungan karena mengalami krisis bek. Lucas Vazquez yang selama ini bermain di posisi fullback dikabarkan harus menepi akibat cedera pasca laga El Clasico.

Real Madrid benar-benar mengalami krisis pemain belakang setelah sebelumnya ada Odriozola, Carvajal, Sergio Ramos dan Raphael Varane yang juga mengalami cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%