Bursa Transfer

Makin Panas! Higuain Beri Isyarat Inter Miami Bajak Ronaldo dan Messi

Kamis, 15 April 2021 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain, saat masih bermain di Juventus Copyright: © Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain, saat masih bermain di Juventus

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Miami, Gonzalo Higuain, makin memanaskan rumor transfer sepitar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang diinginkan klub milik David Beckham tersebut.

Beberapa waktu lalu, David Beckham mengungungkapkan bahwa nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah masuk dalam daftar rekrutan yang diprioritaskan Inter Miami pada bursa transfer musim panas.

Ronaldo dan Messi diharapkan bisa menguatkan lini depan Inter Miami yang sejauh ini baru mengandalkan Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi. Kedua pemain ini direkrut pada musim panas 2020 lalu.

Higuain sepertinya turut gembira mendengar rencana Inter Miami merekrut Ronaldo dan Messi yang telah jadi  pemain fenomenal di Eropa dalam 15 tahun terakhir.

Penyerang berusia 33 tahun itu mengklaim hanya dirinya pemain yang paling memahami Ronaldo dan Messi karena pengalaman mereka bermain di satu tim.

Higuaian yang berasal dari Argentina satu tim dengan Messi di timnas untuk negaranya, sedangkan dia juga pernah bekerja sama dengan Ronaldo di Juventus.

“Saya adalah pemain yang paling banyak bermain dengan mereka (Ronaldo dan Messi), jadi saya adalah orang yang paling memahami keduanya,” kata Higuain kepada La Nacion, dilansir dari Marca.

“Saya tahu apa yang mereka sukai, apa yang  tidak mereka sukai, bagaimana mereka merasa paling nyaman, bagaimana mereka merasa paling tidak nyaman,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Higuain juga mengklaim bahwa Messi dan Ronaldo sangat menikmati bisa bermain dengannya.

“Mereka merasa bisa mendukung saya.  Ketika mereka memiliki pemain yang mendukung mereka 100 persen di sisi mereka, mereka tidak merasa dibebaskan dari, tanggung jawab mereka,”sambung Higuain.

Hal ini pun menjadi isyarat kuat bahwa Higuain sangat berharap Bekcham bisa mempersatukan Ronaldo dan Messi, yang pernah membangun rivalitas sengit, ke dalam satu tim di Inter Miami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%