Liga Indonesia

Skuat Siap Tempur, Pelatih Persib Bandung Pasang Target Lain di Semifinal Piala Menpora

Kamis, 15 April 2021 14:41 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi PSS Sleman pada leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).

Menurut Robert Alberts, untuk saat ini pihaknya belum memikirkan terlalu jauh, karena dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ia memilih untuk fokus menatap pertandingan terdekat dan selalu menargetkan hasil maksimal.

"Kami sudah mencapai target kami (lolos ke semifinal), setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya (lolos ke babak selanjutnya). Dan kami senang kini sudah mencapai semi final," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (15/04/21).

Memasuki babak semifinal, Robert Alberts bersama anak asuhnya memiliki motivasi berlipat, pasalnya tim yang lolos ke fase ini merupakan klub terbaik dan akan memperebutkan tiket ke babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sehingga, pertandingan akan semakin ketat.

Sebagai informasi, selain Persib dan PSS Sleman, ada dua klub lainnya yang akan berlaga di babak semifinal yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar, kedua tim tersebut akan bertanding pada hari ini Rabu (15/04/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada," ucap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%