Liga Europa

Prediksi Liga Europa AS Roma vs Ajax Amsterdam: Duel Kuda Hitam Eropa

Kamis, 15 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @OfficialASRoma
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Ajax Amsterdam di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (16/3/21) di Stadio Olimpico. Copyright: © Twitter @OfficialASRoma
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Ajax Amsterdam di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (16/3/21) di Stadio Olimpico.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Ajax Amsterdam di leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (16/3/21) pukul 02.00 WIB di Stadio Olimpico.

AS Roma yang berambisi untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Europa akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk tampil di babak semifinal sekaligus menjaga kans untuk bisa berlaga di final Liga Europa 2020/21.

AS Roma sendiri berada dalam situasi yang menguntungkan. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 kala berlaga di kandang Ajax pada leg pertama, Jumat (09/04/21) pekan kemarin.

Serigala Ibukota diyakini akan bermain lebih hati-hati pada leg kedua ini. Pasalnya mereka pasti tak ingin jatuh dalam kekecewaan usai unggul 2 gol tandang di leg pertama yang digelar di Amsterdam ArenA.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam diprediksi akan tampil habis-habisan. Mengingat mereka juga berambisi untuk bisa meraih kemenangan guna mengantarkan mereka ke semifinal Liga Europa musim ini.

Laga ini juga akan menjadi ujian bagi AS Roma yang diam-diam tampil menakutkan di gelaran Liga Europa musim 2020/21 ini.

Pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 yang mempertemukan AS Roma vs Ajax Amsterdam ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Edin Dzeko (AS Roma)

Dengan 10 gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dari 29 pertandingan, ketajaman eks Manchester City ini akan sangat diandalkan oleh AS Roma untuk mengamankan satu tiket ke babak semifinal Liga Europa 2020/21.

Dusan Tadic (Ajax Amsterdam)

Dengan 22 gol dan 21 assists yang dicetak oleh Dusan Tadic dari 43 pertandingan, ketajaman eks Southampton ini akan sangat diandalkan oleh Ajax untuk menghadirkan kejutan pada AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%