Liga Italia

Legenda AS Roma Daniele De Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 10 April 2021 05:31 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Octavio Passos/Getty Images
Kabar kurang mengenakan datang dari legenda AS Roma, Daniele De Rossi, setelah dilarikan ke rumah sakit karena COVID-19. Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Kabar kurang mengenakan datang dari legenda AS Roma, Daniele De Rossi, setelah dilarikan ke rumah sakit karena COVID-19.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari legenda AS Roma, Daniele De Rossi. Mantan pemain Timnas Italia itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah dites positif COVID-19. 

Daniele De Rossi yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Azzurri, dites positif terpapar COVID-19 bersama dengan sejumlah anggota kepelatihan Timnas Italia lainnya. 

De Rossi sendiri telah dinyatakan positif pada saat Italia bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan lalu. Namun, seperti dilansir dari eurosport, pria yang kini berusia 37 tahun itu harus diobservasi lebih lanjut di Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Kota Roma karena adanya simptom pneumonia. Kabar terbaru menyatakan kondisi De Rossi dalam keadaan stabil. 

Daniele De Rossi tidak sendiri dalam kasus positif COVID-19 di Timnas Italia. Selain dengan tiga staf pelatih, para pemain Gli Azzurri juga dinyatakan ikut terpapar. 

Mereka adalah Leonardo Bonucci, Matteo Pessina, Marco Verratti, Alessandro Florenzi, Salvatore Sirigu, Vincenzo Grifo dan Alessio Crago. Semuanya dites positif setelah membela Italia di laga internasional.

Daniele De Rossi ditunjuk oleh Roberto Mancini untuk mendampinginya di Timnas Italia pada bulan lalu. Daniele De Rossi merupakan sosok yang berjasa besar bagi Timnas Italia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%