Liga Indonesia

Igbonefo Ingin Tampil Maksimal Agar Persib Tak Kecolongan Lawan PSS

Jumat, 16 April 2021 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, ingin timnya tampil maksimal agar tidak kecolongan lawan PSS di semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, ingin timnya tampil maksimal agar tidak kecolongan lawan PSS di semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar tidak kebobolan saat menghadapi PSS Sleman di semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21).

Menurut Igbonefo, saat pertandingan sebelumnya di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/04/21), timnya masih memiliki kekurangan, sehingga kecolongan dua gol di babak kedua.

Padahal di babak pertama, tim kebanggaan Bobotoh mampu mencetak tiga gol. Namun, dua gol Persebaya saat babak kedua membuat skuat Maung Bandung hanya meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas tim Bajul Ijo.

Dari pertandingan babak 8 tersebut, Igbonefo bersama rekan-rekannya mengambil banyak pelajaran agar di pertandingan semifinal bisa tampil lebih baik lagi, terutama dalam menjaga lini pertahanan.

"Aku kira ini sepak bola, kita kecolongan waktu melawan Persebaya dan kita kecolongan. Tapi di sepak bola kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kita akan coba maksimalkan supaya kita lebih baik lagi," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers menjelang pertandingan semifinal, Kamis (15/04/21).

Sementara itu, Igbonefo sebelumnya sempat mengalami cedera pasca pertandingan menghadapi Persebaya di babak 8 besar. Namun, ia memastikan kondisinya sudah pulih dan siap untuk menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, dengan kondisi yang sudah bugar, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar skuat Persib bisa meraih hasil maksimal.

"Untuk aku pribadi, aku siap untuk pertandingan besok dan aku harap laga besok bisa berjalan dengan baik," tegas Igbonefo.