Liga Indonesia

Pelatih Persib Tanggapi Regulasi di Babak Semifinal Piala Menpora 2021

Kamis, 15 April 2021 18:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai regulasi yang diterapkan pada babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan digelar dengan format dua kali pertandingan atau dua leg. Meski begitu, gol tandang tidak akan dihitung dalam laga semifinal ini. 

Sehingga, jika pada dua pertandingan semifinal berakhir imbang dengan skor berbeda misalkan 1-1 dan 2-2 serta seterusnya, akan langsung dilanjutkan ke adu penalti. Lantaran pada babak semifinal turnamen Piala Menpora 2021 ini, tidak dihitung gol tandang.

Menurut Robert Alberts, pihaknya tidak mempermasalahkan mengenai aturan yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Sehingga, ia akan berusaha mempersiapkan anak asuhnya agar bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk antisipasi, jika pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dilanjutkan ke babak adu penalti.

"Ya setiap gol adalah gol. Jika skornya 1-1, 2-2, 3-2, 1-2, kami akan memainkan adu penalti. Tapi itu adalah peraturan dari turnamen dan kami mengikuti mereka," tegas Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Rabu (15/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%