Bursa Transfer

3 Klub Elite Liga Inggris Saling Sikut Demi The Next Patrick Viera

Sabtu, 17 April 2021 17:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Aurelien Meunier/Getty Images
Tiga klub elite Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan saling sikut demi wonderkid yang dijuluki sebagai ‘the next Patrick Viera'. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Tiga klub elite Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan saling sikut demi wonderkid yang dijuluki sebagai ‘the next Patrick Viera'.

INDOSPORT.COM – Tiga klub elite Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan siap saling sikut demi memperebutkan sosok wonderkid yang dijuluki sebagai ‘the next Patrick Viera’.

Manchester United, Chelsea, dan Arsenal diketahui memperebutkan gelandang masa depan Prancis yang sekarang bermain untuk Rennes, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga merupakan salah satu talenta muda Prancis paling bersinar saat ini. Ia disebut-sebut mewarisi apa yang pernah dimiliki oleh Patrick Viera semasa jayanya dulu.

Laporan dari Express menyebutkan jika Eduardo Camavinga merupakan salah satu aset panas di bursa transfer mendatang. Tak hanya Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, beberapa klub papan atas lainnya juga diam-diam memantau perkembangan wonderkid berusia 18 tahun ini.

Menjadi pilar andalan Rennes dan membantu meloloskan tim tersebut ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, keberadaan Camavinga di lini tengah benar-benar tak tergantikan.

Performa gemilang yang kemudian membawa para pemandu bakat datang ke Rennes dan memantau perkembangan Camavinga dari jarak yang lebih dekat.

Kedatangan Camavinga ke Manchester United akan membuat lini tengah mereka bakal semakin sesak dipenuhi oleh bintang-bintang kelas dunia yang kualitasnya tak bisa diremehkan.

Sementara kedatangan Camavinga ke Chelsea akan membuat mereka tak lagi memikirkan masalah di lini tengah setidaknya sampai beberapa tahun ke depan.