Liga Indonesia

Barito Putera Hampir Pastikan Rekrut Pemain Seleksi sebelum Liga 1

Sabtu, 17 April 2021 09:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © liga-indonesia.id
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera memang tersingkir dari gelaran Piala Menpora 2021. Namun, Laskar Antasari hampir dipastikan merekrut salah satu pemain seleksi untuk kompetisi resmi Liga 1 2021 mendatang.

Pada Piala Menpora 2021 lalu, Barito Putera membawa empat pemain seleksi, yaitu Afdal, Syahrul Akbar Amdar (Barito Putera U-20), Rifqy Suryawan (eks Martapura FC), dan Donald Bissa, striker asal Pantai Gading.

Namun dari empat nama tersebut, hanya ada Rifqy Suryawan yang dapat menit bermain sejak fase grup hingga 8 besar, dan juga Donald Bissa yang membukukan satu gol, meski ia dinilai belum tajam sebagai striker.

Berdasarkan hasil evaluasi, pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman, akhirnya memberi rekomendasi kepada manajemen untuk merekrut salah satu pemain seleksi sebelum mengarungi Liga 1 2021 nanti.

Namun, hingga saat ini pelatih yang akrab disapa Djanur itu enggan memberi bocoran jumlah pemain yang akan direkrut, dan siapa saja pemain yang akan direkomendasikan.

“Untuk pemain seleksi kita, sudah ada yang akan kita rekomendasikan ke manajemen untuk direkrut, jadi hanya tinggal menunggu manajemen," ungkap Djajang Nurdjaman, dilansir dari Duta TV, Jumat (16/04/21).

"Terkait siapa dan berapa orang yang akan direkrut oleh manajemen, itu nanti saja lah,” tambah pelatih berusia 62 tahun tersebut.