Liga Indonesia

Caio Ruan Dikabarkan Mendekat ke Persipura, Jacksen Tiago Tak Peduli

Sabtu, 17 April 2021 16:43 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Kabar bakal merapatnya salah satu pemain asing asal Brasil bernama Caio Ruan di Persipura Jayapura masih menjadi teka-teki. Sang pelatih, Jacksen Tiago juga tak mau menanggapi hal itu.

Jacksen tak peduli dengan adanya kabar tersebut. Kata dia, saat ini dirinya hanya fokus dengan persiapan skuatnya menjelang tampil di babak play off Piala AFC. Meski kabar merapatnya Caio Ruan sudah sangat santer terdengar, namun hingga kini Jacksen masih memilih bungkam.

"Saya tidak mau terus memikirkan siapa pemain asing yang akan datang ke sini (Jayapura). Saya lebih fokus untuk skuat yang ada saat ini. Karena kalau saya hanya menunggu pemain asing siapa yang akan datang, sama saja saya tidak menghormati pemain lokal kami yang ada saat ini," kata Jacksen kepada INDOSPORT.com, Sabtu (17/04/21).

"Kalaupun pemain asing itu sudah ada di sini, yah jelas kita pasti bersyukur, tapi belum ada info yang pasti kapan pemain asing itu tiba," tambahnya.

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Brasil ini sempat menyebutkan, pemain asing anyar Persipura akan tiba pekan ini. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda kedatangan pemain asing tersebut.

"Saya sudah bilang, kalau tidak ada kendala dia akan tiba dalam waktu dekat ini," ungkapnya.