Liga Indonesia

PSM Tak Punya Persiapan Khusus Lawan Persija di Leg 2 Semifinal Piala Menpora

Sabtu, 17 April 2021 20:14 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, tidak mempunyai persiapan khusus untuk melawan Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Wajib meraih kemenangan nyatanya tak membuat para penggawa Pasukan Ramang mengasah strategi baru untuk memberi kejutan kepada Macan Kemayoran pada laga nanti.

Selama interval hari antara leg pertama dengan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, PSM Makassar tetap berlatih seperti biasanya meski akan menghadapi laga hidup mati.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Syamsuddin Batola saat sesi jumpa pers sebelum melawan Persija Jakarta, Sabtu (17/04/21) sore.

"Persiapan-persiapan untuk laga besok boleh dikata tak terlalu jauh beda dengan apa yang kami lakukan pada leg pertama lalu," ungkap Batola saat sesi pre match press conference.

Sebagaimana diketahui, leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar dan Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/21).