Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Harry Kane Jauhi Mohamed Salah

Sabtu, 17 April 2021 09:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Top skor Liga Inggris hari ini adalah Harry Kane yang menjauh dari kejaran Mohamed Salah. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Top skor Liga Inggris hari ini adalah Harry Kane yang menjauh dari kejaran Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-32 pada Sabtu (17/4/21), di mana Harry Kane sukses menjauhi Mohamed Salah.

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru saja menambah pundi-pundi golnya musim ini. Bermain di kandang Everton dalam laga pembuka pekan ke-32 Liga Inggris, striker timnas Inggris itu mampu mencetak dua gol.

Namun sayang, dua golnya tidak mampu membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan karena sepasang gol dari Gylfi Sigurdsson memaksa laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Meski begitu, Harry Kane sukses memperkokoh posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris dengan unggul dua gol dari bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Posisi ketiga dalam daftar top skor masih ditempati oleh andalan Manchester United, Bruno Fernandes. Bintang asal Portugal itu berada satu tingkat di bawah Mohamed Salah karena kalah selisih tiga gol.

Diprediksi, Bruno Fernandes bisa menambah pundi-pundi golnya musim ini karena Manchester United akan berhadapan dengan tim papan bawah yakni Burnley pada Minggu (18/4/21) besok. 

Sementara itu, berat untuk Mohamed Salah karena Liverpool bakal bertandang ke markas Leeds United pada Selasa depan. The Reds diprediksi akan kesulitan mencetak gol karena Leeds United baru saja menundukkan sang pemuncak klasemen, Manchester City, pada pekan lalu.