Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Gagal Gusur Liverpool

Sabtu, 17 April 2021 08:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, di mana Tottenham Hotspur gagal gusur Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, di mana Tottenham Hotspur gagal gusur Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, Sabtu (17/4/21), di mana Tottenham Hotspur gagal gusur Liverpool.

Tottenham Hotspur bernasib sial dalam menjalani pertandingan pembuka pekan ke-32 mereka di Liga Inggris melawan tuan rumah Everton pada dini hari tadi.

Sempat unggul lebih dulu pada menit ke-27 lewat gol dari Harry Kane, Tottenham Hostpur malah gagal mempertahankan keunggulan. Hingga akhirnya, laga kontra Everton harus berakhir imbang dengan skor 2-2.

Tambahan satu poin tidak mampu membuat posisi pasukan Jose Mourinho mengalami peningkatan. Mereka tertahan di posisi ketujuh dengan memiliki selisih dua poin dari Liverpool.

Sementara itu, Everton juga gagal menjauh dari ancaman Arsenal. Tim besutan Carlo Ancelotti tertahan di urutan kedelapan klasemensementara Liga Inggris dengan memiliki selisih empat poin dari The Gunners.

Everton juga semakin memperpanjang tren negatif karena gagal mendulang kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Pekan lalu, Harry Kane dkk dihajar Manchester United dengan skor 1-3 di kandang sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%