Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Tertahan, Chelsea Siap ke Tiga Besar

Selasa, 20 April 2021 08:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021, Liverpool tertahan, Chelsea siap memanjat naik. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021, Liverpool tertahan, Chelsea siap memanjat naik.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini (20/4/21), di mana Liverpool gagal menggusur posisi Chelsea.

Bertandang ke markas Leeds United dalam lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris pada dini hari tadi, Liverpool malah bermain imbang dengan skor 1-1.

Padahal, The Reds sempat unggul lebih dulu pada menit ke-31 lewat gol Sadio Mane. Akan tetapi, Leeds United akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 lewat gol Diego Llorente.

Tambahan satu poin pun tidak mampu membuat Liverpool menggusur posisi Chelsea di posisi kelima dan mereka tertahan di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Chelsea merasa lega dengan hasil imbang pasukan Jurgen Klopp. Motivasi The Blues menjadi bertambah karena mereka memiliki kesempatan besar untuk bisa masuk ke posisi tiga besar klasemen.

Diketahui, pekan ke-32 Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan penutup yang mempertemukan antara Chelsea vs Brighton pada Rabu (21/4/21) dini hari WIB.

Menjamu tim yang bertengger di papan bawah, pasukan Thomas Tuchel diprediksi akan memperoleh kemenangan dengan mudah. Tambahan tiga poin membuat Chelsea bakal menggusur posisi West Ham United dan Leicester City.