Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Gagal Tempel Manchester United

Rabu, 21 April 2021 08:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Inggris hari ini, Rabu (21/4/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Inggris hari ini, Rabu (21/4/21).

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi Liga Inggris pekan ke-32 hari ini (21/4/21), di mana Chelsea baru saja meraih hasil pahit.

Chelsea gagal menggusur Leicester City di posisi tiga klasemen Liga Inggris dan menempel ketat Manchester United yang duduk di urutan ketiga.

Menjamu tim papan bawah Brighton & Hove Albion pada dini hari tadi, Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel bermain buruk sehingga ditahan imbang tanpa gol.

The Blues memang terlihat tidak fokus karena sedang ada kegaduhan soal keputusan ikut mendaftar di kompetisi Liga Super Eropa. Bahkan dalam laga itu ada banyak fans yang melakukan demo di luar Stadion Stamford Bridge.

Bus pemain dan ofisial Chelsea sempat dihalangi masuk ke stadion sebelum akhirnya Petr Cech turun untuk melakukan negosiasi kepada para demonstran.

Sementara itu, tambahan satu poin pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 hanya bisa membuat Chelsea naik satu tingkat ke posisi empat menggusur West Ham United.

Pasukan Thomas Tuchel sebenarnya memiliki poin sama dengan West Ham United namun hanya unggul selisih gol. Leicester City pun merasa bahagia dengan hasil pahit rivalnya itu karena mereka aman di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan unggul satu poin.