Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Tottenham vs Southampton, Aston Villa vs Man City

Rabu, 21 April 2021 07:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini: Tottenham vs Southampton, Aston Villa vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini: Tottenham vs Southampton, Aston Villa vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Dua jadwal pertandingan Liga Inggris akan tersaji pada Kamis (22/04/21) dini hari WIB. Tottenham Hotspur vs Southampton, sementara itu Aston Villa akan melawan Manchester City. 

Duel Tottenham kontra Southampton merupakan laga pekan tunda Liga Inggris pekan ke-29. Pertandingan ini bakal tersaji Kamis (22/04/21) di Stadion Tottenham Hotspur, mulai pukul 00.00 WIB. 

Kedua kubu sama-sama berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Spurs tercatat tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Pekan lalu, Harry Kane dkk ditahan imbang 2-2 saat bertemu Everton.

Sementara, Southampton menelan dua kekalahan beruntun yang menyedihkan. Setelah dihajar tuan rumah West Brom 0-3 di liga, tim besutan Ralph Ralph Hasenhuttl itu kemudian takluk 0-1 dari Leicester City di semifinal FA Cup.

Jadwal Liga Inggris selanjutnya, bakal digelar laga tunda pekan ke-32 antara  Aston Villa vs Manchester City, Kamis (22/04/21) mulai pukul 02:15 WIB. 

The Citizens hingga kini masih kokoh di puncak klasemen dengan 74 angka, selisih 8 poin dari rival sekotanya, Manchester United, yang berada tepat di bawahnya.

Skuat besutan Pep Guardiola wajib waspada, mengingat ajang Liga Inggris hanya menyisakan enam laga saja. 

Manchester City wajib memanfaatkan kondisi Aston Villa yang meraih hasil minor dalam laga terkini di Liga Inggris. The Villans tumbang di markas Liverpool dengan skor 1-2.