Liga Indonesia

Link Live Streaming Final Piala Menpora: Persija Jakarta vs Persib Bandung

Kamis, 22 April 2021 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung (Piala Menpora 2021). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung (Piala Menpora 2021).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kamis (22/4/21) pukul 20.30 WIB.

Duel klasik antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di di final Piala Menpora ini sangat dinantikan bagi para penggemar Liga 1. Sebab, kedua tim memiliki basis massa suporter terbesar di Indonesia.

Performa Persija di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mengalami peningkatan, setelah pada laga perdana di babak penyisihan grup tampil tidak maksimal.

Namun, dari kegagalan tersebut tim berjuluk Macan Kemayoran mampu bangkit, hingga akhirnya menembus final, setelah menyingkirkan PSM Makassar di semifinal.

Persib sendiri memiliki modal bagus untuk melakoni pertandingan final, pasalnya skuat Maung Bandung pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 belum terkalahkan. Jadi, hal itu menjadi bekal bagi tim kebanggaan Bobotoh untuk kembali melanjutkan tren positif.

Selain itu, Persib menjadi tim paling produktif di Piala Menpora 2021 dengan mengemas 12 gol dari 6 pertandingan, atau rata-rata mencetak 2 gol di setiap pertandingan.

Melaju ke babak final yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persija Jakarta vs Persib Bandung, memenangkan duel dalam dua leg semifinal sebelumnya.

Persija lolos ke final setelah melalui drama adu penalti kontra PSM Makassar dengan skor 4-3. Sementara, Persib berhasil melenggang ke final setelah mengimbangi PSS Sleman 1-1 (agregat 3-2).