Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Menang Besar, Leicester City Jauhi Chelsea

Jumat, 23 April 2021 08:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Menang Besar, Leicester City Jauhi Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Menang Besar, Leicester City Jauhi Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, Jumat (23/4/21), di mana Leicester City sukses menjauhi ancaman Chelsea.

Pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris baru saja ditutup dengan duel seru antara Leicester City menjamu West Bromwich Albion. Melawan tim papan bawah bukan masalah besar bagi Jamie Vardy dkk.

Leicester City sukses mendulang kemenangan telak dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardy, Jonny Evans, dan Kelechi Iheanacho.

Kemenangan besar itu membuat mereka bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan unggul empat poin dari Chelsea serta West Ham United.

Sementara itu, West Brom yang dihajar oleh Leicester City semakin terancam bakal terdegradasi ke kompetisi kasta kedua pada musim depan. Mereka kini bertengger di urutan kedua paling bawah dengan hanya mengoleksi 24 poin dari 32 laga.

Kemudian posisi puncak klasemen Liga Inggris masih diduduki oleh Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola hanya butuh delapan poin lagi agar terbebas dari ancaman Manchester United sekaligus menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini.