Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Everton: Duel Tim Terpuruk

Jumat, 23 April 2021 10:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Everton, Sabtu (24/04/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Everton, Sabtu (24/04/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang akan menyajikan duel tim terpuruk yakni Arsenal vs Everton, Sabtu (24/04/21) dini hari WIB.

Pertandingan ini adalah ajang pembuktian bagi kedua tim yang sedang tampil kurang maksimal di kompetisi domestik. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila mereka sama-sama menderita di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sampai prediksi pertandingan Arsenal vs Everton ini dibuat, posisi kedua tim sejatinya masih cukup aman berada di sepuluh besar. Akan tetapi, sedikit kesalahan saja akan membuat mereka tergelincir dan berubah menjadi tim medioker.

Sang tuan rumah, Arsenal, sampai detik ini telah mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan, membuat mereka berada di peringkat sembilan.

Sementara itu, Everton berada tepat di atasnya yakni peringkat delapan, dengan catatan yang sedikit lebih baik dan lebih menguntungkan. Pasalnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti meraih 49 poin dari 31 pertandingan.

Terpuruk nyaris di posisi buncit 10 besar klasemen Liga Inggris tentu bukan kemauan The Gunners maupun The Toffees, meski di lingkaran tersebut mereka ditemani juara musim lalu yang sedang amburadul, Liverpool.

The Reds menghuni peringkat tujuh dan bisa terpeleset kapan saja - hal yang pasti sangat diidam-idamkan para tim di bawahnya. Meski begitu, Arsenal dan Everton harus tetap berjuang sendiri demi mendongkrak posisi masing-masing di klasemen.

Berbicara soal kekuatan skuat, Arsenal sedang dipusingkan dengan daftar absen dan cedera yang lumayan mengancam, termasuk bomber andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, yang beberapa waktu lalu terjangkit malaria.

Selain itu, The Gunners juga kehilangan pemain-pemain andalan seperti David Luiz, Kieran Tierney, dan Alexandre Lacazette.

Akan tetapi di kubu lawan, Everton mungkin bisa sedikit tersenyum setelah Carlo Ancelotti membawa kabar baik soal pemulihan Dominic Calvert-Lewin dan Yerry Mina. Comeback keduanya pun akan sangat dinanti para suporter The Toffees.

Hasil pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Everton nanti malam pun akan jadi jawaban atas tren naik turun yang dipertontonkan skuat asuhan Mikel Arteta belakangan ini.

Di sisi lain, para pemain besutan Carlo Ancelotti juga harus memutus tren buruk dengan raihan tiga poin penuh. Everton tentu sudah haus kemenangan mengingat enam laga terakhir mereka berakhir hanya dengan hasil imbang atau kekalahan.