Bursa Transfer

Sudah Sepakat, Liverpool Selangkah Lagi Resmi Dapatkan Ibrahima Konate

Sabtu, 24 April 2021 13:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Jantung pertahanan Liverpool kembali mendapatkan suntikan amunisi baru setelah mereka selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Jantung pertahanan Liverpool kembali mendapatkan suntikan amunisi baru setelah mereka selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Jantung pertahanan Liverpool kembali mendapatkan suntikan amunisi baru setelah mereka selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Transfer Ibrahima Konate dari RB Leipzig ke Liverpool telah berada di depan mata setelah sang pemain telah setuju dengan kontrak yang disodorkan manajemen The Reds.

Konate kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan Liverpool juga dikabarkan telah sepakat untuk menebus klausul rilis miliknya senilai 35 juta euro (sekitar Rp614,5 miliar).

Kabarnya, perwakilan dari Liverpool akan segera membuka pembicaraan dengan RB Leipzig untuk menyegel salah satu transfer yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans The Reds ini.

Keberhasilan Liverpool mendapatkan Ibrahima Konate ini tampaknya bisa membuat Jurgen Klopp tersenyum dan bernapas lega.

Pasalnya, Konate merupakan salah satu aset panas di bursa transfer dan terang-terangan menjadi target transfer klub papan atas Eropa lainnya.

Manchester United adalah salah satu klub yang ngebet mendatangkan dirinya agar bisa ditandemkan dengan Harry Maguire di lini belakang.

Namun tampaknya penawaran Liverpool padanya ini lebih menarik daripada penawaran yang dilayangkan oleh Manchester United.