Bursa Transfer

Beri Kode Agar Diboyong Liverpool, Luis Suarez Mengaku Rindukan Anfield

Sabtu, 17 April 2021 15:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dirumorkan tertarik dengan kemungkinan untuk ‘memulangkan’ Luis Suarez ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dirumorkan tertarik dengan kemungkinan untuk ‘memulangkan’ Luis Suarez ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool dirumorkan tertarik dengan kemungkinan untuk ‘memulangkan’ Luis Suarez ke Anfield di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Liverpool untuk ‘memulangkan’ Luis Suarez di bursa transfer mendatang tampaknya bakal menjadi kado perpisahan yang indah bagi sang pemain.

Pasalnya, Luis Suarez memandang Anfield sebagai sebuah rumah yang sangat ia rindukan. Dalam wawancara yang ia lakukan pada tahun 2015 silam, salah satu bomber terbaik Uruguay ini menyebarkan kode jika dirinya siap untuk kembali bermain bersama Liverpool.

“Saya merindukan para fans (Liverpool). Atmosfir yang luar biasa, Semua pemain yang pernah bermain untuk Liverpool sangat tahu betapa suporter memegang peranan penting. Mereka ada di dalam hati saya,” ujar Luis Suarez dilansir dari Mirror.

“Tidak ada yang tahu masa depan. Tetapi jika saya harus bermain di Inggris lagi, saya akan bermain untuk Liverpool, bukan tim lain.

Suarez sendiri memang dikabarkan tertarik dengan ide untuk kembali bermain bersama Liverpool sebelum memutuskan gantung sepatu nantinya.

Sekarang tergantung Liverpool, apakah kerinduan yang sempat dikatakan oleh Suarez ini akan mereka sambut dengan tawaran untuk Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Kepulangan Suarez nantinya akan dipenuhi oleh nostalgia tentang bagaimana seorang uruguayos melakukan placing dan tersenyum lebar usai bola meluncur mulus mengoyak jala gawang lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%