Bursa Transfer

Termasuk Bonucci, Juventus Siap Barter 2 Pemain dengan Madrid dan Barcelona

Minggu, 25 April 2021 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci dikabarkan akan ditukar Juventus dengan pemain Barcelona. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Leonardo Bonucci dikabarkan akan ditukar Juventus dengan pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM – Juventus melakukan berbagai upaya barter untuk memboyong dua pemain incarannya dari Barcelona dan Real Madrid. Barter ini bahkan melibatkan Leonardo Bonucci.

Mengantisipasi rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan klub musim panas ini, Juventus bersiap-siap mendatangkan pemain demi memperkuat tim musim depan.

Masalahnya, Juventus sejak kedatangan Ronaldo pada 2018 silam belum sukses di Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Jadi, hal ini memengaruhi pundi-pundi keuangan klub.

Dilansir dari Tuttosport, yang dilansir dari Football Italia, mendatangkan pemain dengan cara barter pun menjadi solusi yang tepat dan bakal dilakukan Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Menariknya, barter pemain yang akan dilakukan Juventus ini melibatkan dua klub papan atas Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Juventus yang menaruh minat pada pemain Barcelona, Sergio Busquets, bakal menyodorkan Leonardo Bonucci. Selain itu, Juventus bakal menawarkan Rodrigo Bentancur untuk mendapatkan pemain Real Madrid, Marco Asensio.

Menukarkan Bonucci dengan pemain nonbintang Barcelona cukup mengejutkan mengingat pemain berkebangsaan Italia itu telah menjadi benteng pertahanan yang cukup tangguh bagi Juventus sepanjang musim ini. 

Bisnis barter antara Juventus dan Barcelona ini sejatinya bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, kedua tim pernah terlibat pertukaran antara Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Sementara barter antara Leonardo Bonucci dan Sergio Busquets ini nantinya bisa membantu mengurangi beban keuangan Juventus dan Barcelona yang saat ini memang sedang bermasalah.