Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga: Atletico Madrid Tumbang, Barcelona Semringah

Senin, 26 April 2021 06:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-33 di mana Barcelona kian dekat ke puncak usai Atletico Madrid tumbang.

LaLiga Spanyol 2020/21 menghadirkan laga-laga menarik sejak Minggu hingga Senin (26/4/21). Ada 10 tim yang bertanding dan terbagi dalam lima laga.

Dua tim papan atas, Barcelona dan Atletico Madrid, pun bermain pada rentang waktu tersebut. Uniknya, keduanya mendapati hasil berbeda sehingga memanaskan perebutan gelar juara.

Barcelona yang bermain terlebih dahulu, mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Villarreal. Blaugrana mampu menggasak tuan rumah dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Barcelona hanya terpaut dua poin saja dari Atletico Madrid. Blaugrana pun juga masih diuntungkan dengan tabungan satu laga tersisa.

Atletico pun harus menerima singgasananya berpotensi direbut Barcelona dalam waktu dekat usai tumang dalam lawatannya ke markas Athletic Bilbao.

Di laga tersebut, Atletico takluk dengan skor 1-2 dari tuan rumah. Naasnya, gol kemenangan Bilbao dicetak saat laga menyisakan dua menit waktu normal.

Tentu kekalahan ini membuat perebutan gelar LaLiga dipastikan memanas hingga akhir musim. Saat ini, peringkat pertama yakni Atletico hanya terpaut dua poin dari Real Madrid di posisi kedua dan Barcelona di posisi ketiga, serta terpaut tiga poin dari Sevilla di tempat keempat.

Selain laga Barcelona dan Atletico Madrid, masih ada beberapa lagi lain yang sayang dilewatkan hasil akhirnya. Berikut rangkumannya.