Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Asa Manchester United untuk Juara Mulai Sirna

Senin, 26 April 2021 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Peter Powell/PA Images via Getty Images
Aksi Scott McTominay (kanan) di laga Liga Inggris Leeds United vs Manchester United. Copyright: © Peter Powell/PA Images via Getty Images
Aksi Scott McTominay (kanan) di laga Liga Inggris Leeds United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM  - Berikut rekap hasil Liga Inggris 2020/21 pekan ke-33 di mana mimpi juara liga Manchester United berpotensi pupus usai ditahan imbang Leeds United.

Liga Inggris 2020/21 pekan ke-33 sejak Minggu hingga Senin (26/4/21) dini hari menghadirkan beberapa laga menarik. Laga pun dibuka oleh Wolverhampton Wanderers vs Burnley. Tanpa dugaan, The Clarets mampi menggasak Wolves dengan skor 4-0.

Empat gol Burnley dicetak oleh Chris Wood dengan Hattrick-nya dan satu gol dari Ashley Westwood. Tentu kemenangan ini menjadi hal cukup mengejutkan sebab secara peringkat, The Clarets berada di bawah Wolves.

Lalu laga diteruskan oleh Leeds United vs Manchester United. Di laga ini, kedua tim harus puas berbagi satu poin karena hanya bermain imbang 0-0.

Hasil ini memang tak memutuskan rekor Man United yang tak pernah kalah di laga tandang di Liga Inggris. Namun, hasil ini membuat impian Setan Merah merebut juara liga berpotensi pupus.

Saat ini, Setan Merah terpaut 10 poin dari Man City. Dengan lima laga tersisa, tentu sulit untuk mengejar laju apik The Citizens yang baru juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2020/21.

Sehingga, jika Man United tetap ingin mempertahankan asa meraih juara, Setan Merah harus meraih hasil optimal di laga tersisa dan berharap Man City tergelincir di akhir-akhir musim. Selain dua laga ini, masih ada laga menarik lainnya. Berikut rangkuman hasil pertandingannya.