In-depth

Starting XI Menakutkan Gabungan dari Lazio dan AC Milan

Senin, 26 April 2021 12:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Bagaimana jadinya jika skuad Lazio dan AC Milan yang akan bertanding di Serie A Italia pada Selasa dini hari WIB digabung membentuk sebuah starting XI?

Bertanding di Stadio Olimpico, Roma, Lazio akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia. Tak kalah bergengsi dengan duel-duel panas Serie A Italia lainnya seperti AC Milan vs Inter Milan atau Juventus vs Napoli.

Duel Lazio vs AC Milan masih termasuk big match yang layak untuk anda saksikan dan ikuti. Soalnya Lazio dan AC Milan sama-sama diperkuat skuad bertabur bintang pada setiap lininya.

Bakal menjadi perang bintang dan menarik untuk melihat duel Lazio vs AC Milan. Atas dasar itu, apa jadinya kalau skuad Lazio dan AC Milan digabung ke dalam satu starting XI, bakal cukup menakutkankah?

Gianluigi Donnarumma

Dengan mengusung formasi 3-5-2, kami memilih para pemain terbaik di setiap posisinya berdasarkan mereka yang akan bertanding nanti. Jadi pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Ciro Immobile tak bisa masuk karena sedang cedera.

Untuk posisi penjaga gawang, kami merasa Gianluigi Donnarumma masih menjadi salah satu yang terbaik di Italia. Postur badan hingga reflek supernya menjadi keunggulan Donnarumma untuk membawa AC Milan meraih kemenangan atas Lazio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%