Bursa Transfer

Arsenal Cuci Gudang, 5 Bintang Bakal Kena Tendang

Selasa, 27 April 2021 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal dikabarkan bakal menendang lima bintang mereka dalam rangka cuci gudang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal dikabarkan bakal menendang lima bintang mereka dalam rangka cuci gudang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan bakal menendang lima bintang mereka dalam rangka cuci gudang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Memiliki dana cekak, Arsenal dikabarkan bakal menjual lima bintang mereka demi dana transfer yang akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang ada di dalam daftar transfer.

Salah satu pemain yang ada di dalam daftar transfer tersebut adalah Martin Odegaard. Mikel Arteta diketahui ngebet ingin mempermanenkan Odegaard di bursa transfer mendatang.

Namun, Arsenal tak memiliki cukup uang untuk menebus dirinya dari Real Madrid. Dan solusi yang akan dilakukan oleh mereka adalah menendang lima bintang yang dianggap tak lagi memiliki kontribusi untuk tim.

Laporan dari Football London menyebutkan jika Arsenal berencana untuk menjual lima bintang mereka yakni Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Ainsley Maitland-Niles.

Bellerin dirumorkan menarik minat Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona yang sama-sama tertarik mendatangkan bek kanan jebolan La Masia itu.

Sementara Sead Kolasinac yang saat ini dipinjamkan ke Schalke 04 tampaknya akan tetap berada di sana setelah klub tersebut terdegrdasi dari Bundesliga Jerman.

Sementara Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira kabarnya tak lagi memiliki masa depan di Arsenal. Kedua pemain itu mau tak mau harus hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang daripada harus menjadi pesakitan dan tak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%