Bursa Transfer

Bantah Rumor Kesepakatan Kiper Lille, Direktur Milan: Donnarumma Pasti Bertahan

Selasa, 27 April 2021 11:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Rattini/Getty Images
Nasib Gianluigi Donnarumma di AC Milan sampai saat ini belum jelas. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Nasib Gianluigi Donnarumma di AC Milan sampai saat ini belum jelas.

INDOSPORT.COM - Direktur AC Milan, Ricky Massara, membantah rumor yang menyebut bahwa klub sudah sepakat memboyong kiper Lille, Mike Maignan, demi menggantikan Gianluigi Donnarumma. 

Rossoneri belakangan ini santer dikabarkan tengah mencari sosok potensial untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang kontraknya bakal berakhir pada Juni mendatang. 

AC Milan lantas santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 Prancis, Lille, dalam transfer kiper muda, Mike Maignan. 

Mike Maignan menjadi target utama AC Milan karena tampil memukau bersama Lille musim ini. Tampil 44 kali di semua kompetisi, bintang 25 tahun itu mencatatkan 20 clean sheet dan hanya kebobolan 37 kali.

Menurut kabar yang beredar, kedua klub sudah sepakat dengan banderol sebesar 18 juta euro (Rp314 miliar) untuk meresmikan kepindahan tersebut. Maignan nantinya akan mendapatkan gaji 3 juta euro (Rp52 miliar) dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kendati demikian, direktur AC Milan, Ricky Massara, membantah rumor tersebut. Dalam wawancara sebelum laga Rossoneri melawan Lazio, Selasa (27/04/21) dini hari WIB, Massara menyebutkan, pihaknya masih yakin Gianluigi Donnarumma akan bertahan. 

"AC Milan memang memantau kondisi pasar transfer untuk semua posisi pemain, namun untuk saat ini kami tidak berniat mencari kiper baru," ujar Ricky Massara kepada Sky Sport Italia

"Kami berfokus untuk mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Donnarumma dan kami merasa yakin," imbuhnya.