Liga Indonesia

Buat Klub Peminat Meradang? Yakob Sayuri Tegaskan Bertahan di PSM Makassar

Selasa, 27 April 2021 05:28 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ofisial PSM Makassar
Pesepakbola asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Yakob Sayuri, membuat sejumlah klub yang meminatinya meradang setelah menegaskan bertahan di PSM Makassar. Copyright: © Ofisial PSM Makassar
Pesepakbola asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Yakob Sayuri, membuat sejumlah klub yang meminatinya meradang setelah menegaskan bertahan di PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola asal Kabupaten Kepulauan Yapen, Yakob Sayuri, membuat sejumlah klub yang meminatinya meradang setelah menegaskan bertahan di PSM Makassar.

Bintang berusia 23 tahun ini paling tidak masih akan memperkuat panji kebesaran klub sepakbola berjulukan Pasukan Ramang hingga Liga 1 2021/22 nanti berakhir.

Sebagaimana diketahui, meski masih sebatas wacana, kompetisi sepakbola level teratas di Indonesia tersebut akan dimulai pada 3 Juli 2021 hingga Maret 2022 mendatang.

Jadwal tersebut dicanangkan oleh PSSI selalu federasi sepakbola Indonesia setelah sukses menggelar turnamen pramusim untuk 17 klub Liga 1, yaitu Piala Menpora 2021.

"Untuk saya pribadi sih menekankan bahwa untuk musim ini masih terikat kontrak dengan PSM Makassar," ungkap Yakob Sayuri dalam sebuah sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

Dari sejumlah rumor yang beredar baik di sosial media dan internal suporter, penyerang sayap berlabel Timnas Indonesia U-23 ini diminati oleh klub kaya raya Liga 2, yaitu Persis Solo.

Hal tersebut terjadi setelah Kaesang Pengarep selaku pemilik klub Persis Solo terkesima dengan penampilan Yakob Sayuri saat hadir menyaksikan laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.