Bola Internasional

Elkan Baggott Langsung Menuju Dubai, Egy Maulana Vikri Tanggal 5 Mei Gabung Timnas Indonesia

Rabu, 28 April 2021 20:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri saat mengenakan baju latihan Lechia Gdansk. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri saat mengenakan baju latihan Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia segera memulai pemusatan latihan. Skuat Garuda akan memulai pemusatan latihan pada 1 Mei mendatang.

Dalam pemusatan latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 34 pemain. Dari deretan 34 pemain terdiri dari beberapa pemain yang bermain di luar negeri.

Salah satunya adalah Egy Maulana Vikri. Egy sendiri dikabarkan akan bergabung dalam pemusatan latihan ini di Jakarta. Hal itu diutarakan oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dimana Indra mengatakan bahwa Egy kembali ke Indonesia pada 5 Mei mendatang.

"Untuk yang Gabung ke Timnas Indonesia macam-macam. Jadi Egy itu tanggal 5 [Mei] kalau Abi (Syahrian Abimanyu) tanggal 15 [Mei], macam-macam, saya tidak begitu hafal," ucap Indra.

Memang bukan hanya Egy saja pemain yang berkarier di luar negeri yang dipanggil dalam Pemusatan Latihan kali ini. Selain itu ada nama Abimanyu, Elkan Baggott, Yanto Basna, dan Ryuji Utomo.

"Memang selain Egy ada beberapa nama lainnya. Yang lainnya Abimanyu langsung ke Dubai, Yanto Basna sudah di sini terus Ryuju juga sudah di sini, Elkan Baggott angsung ke Dubai," beber Indra.