Liga Europa

Jelang Bentrokan Liga Europa, Paul Pogba Tebar Psywar ke AS Roma

Kamis, 29 April 2021 03:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menebar ancaman kepada AS Roma jelang bentrokan kedua tim di Liga Europa.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu tim Serie A Italia itu di Old Trafford pada Jumat (30/04/21), untuk leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Ini merupakan semifinal kelima yang dilakoni Setan Merah sejak Januari 2020, dengan empat pertandingan sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan.

Paul Pogba, yang kemungkinan bakal menjadi starter dalam laga tersebut, sangat yakin timnya bisa menang karena ini akan membuka peluang mereka meraih gelar perdana musim ini.

“Ini tantangan besar, cepat atau lambat kami harus menghadapi tim yang hebat,”kata Pogba kepada UEFA.com, dilansir dari Football Italia.

“Kami memulai Liga Europa dengan mentalitas juara dan berpikir untuk mengangkat trofi,” lanjut mantan bintang Juventus.

Gelandang  berusia 28 tahun ini juga menekankan bahwa semifinal ini tidak boleh dianggap sebagailaga hiburan semata. Dia ingin Man United menunjukkan betapa kuat keinginan tim memenangkan trofi ini.

“Roma juga ingin menang, tapi mereka tidak datang ke sini hanya untuk bersenang-senang. Kami harus menunjukkan bahwa kami menginginkan trofi lebih dari mereka,” tandasnya.