Bursa Transfer

Raiola Tancap Gas! Mencarikan Paul Pogba Klub Baru Itu Tidak Sulit Kok

Kamis, 1 April 2021 12:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus. Copyright: © Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

INDOSPORT.COM – Super agen pemain sepak bola Eropa, Mino Raiola, menggembar-gemborkan bahwa dirinya akan mencarikan Paul Pogba klub yang lebih baik dari Manchester United. Dan hal ini tidak sulit dia lakukan.

Drama masa depan Paul Pogba di Manchester United sudah berhembus sejak musim panas 2021 lalu.  Pogba, yang kontraknya akan berakhir 18 bulan lagi sudah mengutarakan niatnya untuk pergi dari Old Trafford.

Manchester United yang diyakini masih membutuhkan jasanya, dengan curangnya, memasang harga tinggi klub-klub peminat mengurungkan niat memboyong Pogba.

Pada Desember 2020 lalu, agennya Raiola sempat mengklaim bahwa Pogba tidak bahagia di Manchester United dan mengisyaratkan bakal pergi pada bursa transfer Januari.

Namun, Pogba justru tampil baik sesudahnya. Dia mencetak gol-gol krusial saat melawan West Ham, Burnley, Fulham, dan membantu Man United merangsek ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga mencetak gol penentu kemenangan melawan AC Milan di Liga Europa yang membawa pasukan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke babak perempat final.

Kini Raiola kembali menambah bensin untuk memanaskan rumor transfer Pogba di bursa transfer musim panas. Raiola yakin bahwa Pogba harus berada di klub yang lebih baik dari Setan Merah saat ini.

Agen asal Italia itu bahkan mengaku bisa melakukannya sembari mengasuh keponakannya yang masih berusia lima tahun.

"Apabila seseorang bertanya kepada saya, 'bisakah anda mencari klub baru buat Paul?' saya bisa mengasuh keponakan saya berusia lima tahun sembari mencarikan klub untuk Paul di level tertinggi," kata Raiola kepada the Athletic, dilansir dari Sport Mirror.