Bursa Transfer

Selangkah Lagi AC Milan Bakal Resmikan Kedatangan Penerus Calhanoglu

Kamis, 29 April 2021 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© ANP Sport via Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan penerus Hakan Calhanoglu yang merupakan wonderkid Feyenoord Rotterdam asal Turki, Orkun Kokcu. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
AC Milan selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan penerus Hakan Calhanoglu yang merupakan wonderkid Feyenoord Rotterdam asal Turki, Orkun Kokcu.

INDOSPORT.COMAC Milan selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan penerus Hakan Calhanoglu yang merupakan wonderkid Feyenoord Rotterdam asal Turki, Orkun Kokcu.

Manajemen AC Milan seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio telah menggelar pertemuan dengan perwakilan Orkun Kokcu di Casa Milan, Rabu (28/04/21) waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, ayah Kokcu diketahui juga hadir. Kabarnya pertemuan antara AC Milan dan Kokcu itu membahas tentang kemungkinan kepindahan gelandang masa depan Turki ini ke San Siro di bursa transfer musim panas mendatang.

Feyenoord sedang terjerat krisis finansial yang memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain muda penuh talenta yang sebenarnya merupakan pondasi klub di masa depan.

Kokcu adalah salah satu aset terpanas kepunyaan Feyenoord saat ini. Masih berusia 20 tahun, Kokcu telah menjalani debut bersama Timnas Turki pada 6 September 2020 kemarin.

Ia adalah salah satu pemain muda yang saat ini bersinar di Eredivisie. Tampil sebanyak 25 kali, pemain yang berposisi di lini tengah seperti Calhanoglu ini tercatat telah membukukan 3 gol dan 2 assists di semua kompetisi sepanjang musim ini.

AC Milan tampaknya tak akan bisa mendapatkan Kokcu secara murah. Mengingat kontraknya yang baru akan habis tahun 2025 mendatang membuat Feyenoord berada dalam posisi tawar yang sangat bagus.