Bursa Transfer

Efek Ronaldo, Gennaro Gattuso Bisa Gagalkan Kepulangan Allegri ke Juventus

Jumat, 30 April 2021 12:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Efek Ronaldo, Gattuso Bisa Gagalkan Kepulangan Allegri ke Juventus Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Efek Ronaldo, Gattuso Bisa Gagalkan Kepulangan Allegri ke Juventus

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso bisa mengagalkan kepulangan Massimiliano Allegri ke Juventus jika Cristiano Ronaldo bertitah. 

Massimiliano Allegri tinggal selangkah lagi kembali ke Juventus menggantikan Andrea Pirlo. Corriere della Serra, Massimiliano Allegri menolak tawaran AC Milan dan AS Roma demi menangani Juventus. 

Menariknya, eks rekan Andrea Pirlo di Milan, Gennaro Gattuso, bisa saja menggagalkan kepulangan Max Allegri ke Turin. 

Menurut Tuttosport, sosok pelatih yang membuat Napoli bangkit itu bisa menjadi calon pengganti Andrea Pirlo di Juventus. 

Hal itu mengingat hubungan Gattuso dengan bos Partenopei, Aurelio De Laurentiis memburuk baru-baru ini. Rino bahkan dikabarkan tetap dipecat, meski bisa membawa Napoli tampil di ajang Liga Champions musim depan. 

Gennaro Gattuso bahkan menjadi 'buronan' beberapa klub besar lantaran kiprahnya sebagai pelatih mulai bisa diperhitungkan. Beberapa klub dilaporkan bisa menggali informasi tentang Gattuso melalui super agen, Jorge Mendes. 

Jorge Mendes yang diketahui merupakan agen dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memang kerap bertemu dan berkomunikasi dengan Gattuso. 

Cristiano Ronaldo sendiri nasibnya di Juventus masih tak jelas. Ia bisa didepak Bianconeri karena kondisi keuangan klub yang tidak stabil.