Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Inter Milan

Sabtu, 1 Mei 2021 22:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia antara Crotone vs Inter Milan pada Sabtu (01/05/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia antara Crotone vs Inter Milan pada Sabtu (01/05/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia antara Crotone vs Inter Milan pada Sabtu (01/05/21) malam WIB.

Bertanding di Stadio Ezio Scida, tim tuan rumah Crotone bakal jalani pertandingan cukup berat dalam lanjutan pekan ke 34 Liga Italia musim 20/21 pada malam nanti.

Pasalnya, Crotone yang saat ini sedang tertahan di dasar klasemen harus menghadapi pemuncak sementara serta tim yang berpotensi besar menjadi juara Serie A, Inter Milan.

Secara head to head, Inter Milan jelas sangat jauh diunggulkan atas Crotone. Tercatat, dari lima pertemuan terakhir Inter Milan mampu raih tiga kemenangan dan satu seri, termasuk pesta setengah lusin gol di pekan 15 musim ini.

Selain itu, skuad arahan Antonio Conte tersebut juga sedang dalam tren positif lantaran belum tersentuh kekalahan di 17 laga terakhir. Teranyar, Inter Milan berhasil menang tipis atas Hellas Verona dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Nerazzurri kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 79 angka. Kini, Inter Milan hanya membutuhkan dua kemenangan atau minimal empat angka untuk bisa memastikan gelar juara Liga Italia musim 20/21.

Jika berhasil mengalahkan Crotone, Inter Milan bakal mengunci titel juara Serie A dengan empat laga tersisa. Namun, itu bisa terwujud andai Atalanta gagal membungkam Sassuolo pada Minggu 0(2/05/21).