Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia Crotone vs Inter Milan: Countdown to Scudetto!

Sabtu, 1 Mei 2021 13:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Crotone vs Inter Milan (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Crotone vs Inter Milan (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia antara Crotone vs Inter Milan pada Sabtu (01/05/21) malam WIB, laga penting Nerazzurri untuk bisa pastikan Scudetto lebih cepat.

Bertanding di Stadio Ezio Scida, tim tuan rumah Crotone bakal jalani pertandingan cukup berat dalam lanjutan pekan ke 34 Liga Italia musim 20/21 pada malam nanti.

Pasalnya, Crotone yang saat ini sedang tertahan di dasar klasemen harus menghadapi pemuncak sementara serta tim yang berpotensi besar menjadi juara Serie A, Inter Milan.

Secara head to head, Inter Milan jelas sangat jauh diunggulkan atas Crotone. Tercatat, dari lima pertemuan terakhir Inter Milan mampu raih tiga kemenangan dan satu seri, termasuk pesta setengah lusin gol di pekan 15 musim ini.

Selain itu, skuad arahan Antonio Conte tersebut juga sedang dalam tren positif lantaran belum tersentuh kekalahan di 17 laga terakhir.

Teranyar, Inter Milan berhasil menang tipis atas Hellas Verona dengan skor 1-0. Hasil tersebut membuat Nerazzurri kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 79 angka.

Kini, Inter Milan hanya membutuhkan dua kemenangan atau minimal empat angka untuk bisa memastikan gelar juara Liga Italia musim 20/21.

Menghadapi Crotone malam nanti, Inter Milan dipastikan bakal tampil all out untuk dapatkan tiga poin penuh sekaligus membuka lebar peluang mereka kunci scudetto akhir pekan ini.

Meski hadapi tim juru kunci, namun Inter Milan tetap wajib waspada dengan kebangkitan Crotone tuan rumah yang mungkin bisa membuat kejutan.

Apalagi pada pertandingan terakhir, Crotone sempat raih kemenangan dramatis atas Parma di partai tandang. Sebuah hasil yang bisa jadi alarm bahaya buat Inter Milan.

Player to Watch
Simy (Crotone)
Tak banyak memang bintang yang menghiasi skuad Crotone, namun ada satu nama wajib diwaspadai oleh lini pertahanan Inter Milan yakni Simeon Tochukwu Nwankwo.

Penyerang yang lebih dikenal dengan nama Simy tersebut bisa jadi ancaman serius buat Handanovic. Pasalnya, sepanjang musim ini Simy sukses buktikan diri sebagai predator handal Serie A.

Meski memperkuat tim papan bawah, namun Simy berhasil melesakkan 19 gol dan 2 assists dari 33 pertandingan. Namanya pun bertengger di peringkat empat daftar top skor Serie A.

Romelu Lukaku (Inter Milan)
Sementara di kubu Inter Milan, sosok Romelu Lukaku yang dalam beberapa laga terakhir mandul dalam cetak gol dipastikan bakal tetap jadi andalan.

Walaupun kontribusi golnya terhenti, namun pergerakan serta visi bermain Lukaku masih sangat diperlukan untuk memecah kebuntuan lini serang Inter Milan.