Bursa Transfer

Setelah ‘The Mini Messi’, Man City Ingin Datangkan Wonderkid Serbia Incaran Milan

Sabtu, 1 Mei 2021 14:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Gustavo Garello/Jam Media/Getty Images
Dario Sarmiento, pemain Estudiantes. Copyright: © Gustavo Garello/Jam Media/Getty Images
Dario Sarmiento, pemain Estudiantes.

INDOSPORT.COM – Manchester City masih belum berhenti mendatangkan bakat-bakat muda Eropa. Usai mengamankan ‘The Mini Messi’ Dario Sarmiento, raksasa Liga Inggris itu dikabarkan ingin merekrut wonderkid Serbia.

Dario Sarmiento, wonderkid Argentina berusia 17 tahun yang saat ini tercatat membela Estudiantes, dilaporkan selangkah lagi akan resmi berseragam Manchester City.

Dikonfirmasi langsung oleh pakar sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery, kesepakatan ini hampir selesai setelah Juan Sebastian Veron, selaku presiden Estudiantes turun tangan.

Dilansir dari Sun Sport, klub asuhan Pep Guardiola ini rupanya sudah juga menyepakati transfer senilai 17 juta pounds atau setara dengan Rp326 miliar.

Sarmiento menjadi target transfer Man City usai klub Inggris itu dipastikan gagal merekrut Lionel Messi yang memutuskan untuk bertahan di Barcelona setidaknya hingga kontraknya pada bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Menyusul Sarmiento, Man City juga dilaporkan melakukan pembicaraan dengan klub asal Serbia, Red Star Belgrade pekan lalu, untuk mengamankan jasa pemain muda Andrija Radulovic.

Seusia dengan Sarmiento, yakni 18 tahun, Radulovic masih terikat kontraknya dengan Red  Star hingga 30 Juni 2022 mendatang. Besar kemungkinan dia akan pergi pada bursa transfer yang akan datang dengan tebusan sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Man City sepertinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk segera mengamankan jasa pemuda yang dinilai serba bisa tersebut. Radulovic bisa bermain di sektor sayap dan sebagai penyerang tengah dengan memiliki kaki kiri dominan.