David Beckham Ulang Tahun, Victoria Pamer Momen Mesra dan Tulis Pesan Romantis

Minggu, 2 Mei 2021 14:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Victoria menunjukkan potret mesra serta menulis pesan romantis untuk David Beckham yang hari ini merayakan pertambahan usia.

David Robert Joseph Beckham atau dikenal sebagai David Beckham pada hari ini, Minggu, 2 Mei 2021, merayakan hari ulang tahun ke-46. 

Kebahagiaan tentu menyelimuti hati mantan punggawa timnas Inggris tersebut. Istri David Beckham Victoria, menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami lewat postingan di akun Instagram pribadinya. 

Wanita yang sudah 22 tahun mendampingi Beckham itu mengunggah potret mesra keduanya. Victoria terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu eks pemain Manchester United tersebut sambil menggenggam tangan sang suami. 

Tak hanya memamerkan potret mesra, Victoria Beckham juga menulis pesan romantis untuk belahan jiwanya tersebut.

"Untuk suamiku tercinta yang sangat istimewa serta ayah yang paling luar biasa, selamat ulang tahun! Kami sangat mencintaimu @davidbeckham," tulis Victoria. 

Victoria dan David Beckham baru saja kembali ke London setelah lebih dari empat bulan menghabiskan waktu di Miami. Ya, Beckham memang sering ke Amerika lantaran ia adalah salah satu pemilik klub MLS, Inter Miami.