Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Tempel Ketat Atletico

Minggu, 2 Mei 2021 08:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Real Madrid masih tetap menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Real Madrid masih tetap menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Real Madrid masih tetap menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Real Madrid atas Osasuna membuat mereka tetap berhasil menempel ketat Atletico Madrid yang masih kokoh di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Sekarang tekanan datang untuk Barcelona untuk tetap menjaga jarak dengan Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21.

Saat ini Atletico Madrid berada di puncak klasemen dengan 76 poin, terpaut 2 poin dari Real Madrid di posisi kedua dan 5 poin dari Barcelona di posisi ketiga.

Sementara Sevilla yang sedang on perform mengintai di posisi keempat dengan 70 poin dan menunggu kelengahan dari tiga raksasa LaLiga Spanyol di atas mereka untuk sewaktu-waktu melenggang naik ke puncak klasemen.

Perburuan gelar juara LaLiga Spanyol 2020/21 diketahui makin memanas jelang berakhirnya musim ini. Inkonsistensi Atletico Madrid dan ‘keengganan’ Real Madrid serta Barcelona untuk duduk di puncak klasemen menggeser Los Rojiblancos membuat siapa kampiun LaLiga Spanyol musim ini menjadi sukar ditebak.

Beberapa kali Real Madrid atau Barcelona harus membuang kesempatan untuk duduk di puncak klasemen. Kekalahan yang mereka alami atas ‘tim-tim kecil’ LaLiga Spanyol harus dibayar mahal dengan hilangnya kesempatan untuk duduk sebagai pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini.