Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Persaingan El Pichichi Terbuka Lebar

Minggu, 2 Mei 2021 09:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini.

INDOSPORT.COM – Persaingan untuk mendapatkan gelar El Pichichi atau pemain tersubur LaLiga Spanyol masih terbuka lebar hingga pekan ke-34 ini.

Jelang berakhirnya LaLiga Spanyol musim ini, persaingan untuk mendapatkan gelar sebagai pemain tersubur LaLiga Spanyol masih sengit dan makin memanas.

Lionel Messi yang sementara ini duduk di urutan teratas dalam daftar tersebut masih memiliki kemungkinan untuk digusur oleh Karim Benzema sebagai pesaing terdekatnya.

Di bawah Benzema, Gerard Moreno yang tampil moncer Bersama Villarreal juga masih memiliki harapan untuk dinobatkan sebagai El Pichichi musim ini.

Sementara Luis Suarez serta Youssef En-Nesyri di posisi ketiga dan keempat harus berjuang ekstra keras untuk bisa mengkudeta Messi di posisi puncak. Sesuatu yang bisa saja terjadi mengingat musim ini masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Di sisa laga pekan ke-34 ini, hanya Messi, Gerard Moreno, dan Youssef En-Neysri sajalah yang masih memiliki kans untuk bisa menambah pundi golnya.

Sementara Karim Benzema dan Luis Suarez diketahui gagal menambah pundi gol mereka setelah kedua bomber papan atas LaLiga Spanyol itu tidak berkontribusi atas kemenangan yang diperoleh klub mereka.