Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Sheffield United: Bale Kesetanan

Senin, 3 Mei 2021 03:06 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan penting atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (03/05/21) dini hari WIB.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham kedatangan tamu spesial yaitu Sheffield United. Namun, dikarenakan perbedaan kualitas terlalu jauh, membuat Tottenham jadi menang mudah dengan skor 4-0 dan Gareth Bale kesetanan.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, pertanda kalau Sheffield bakal jadi bulan-bulanan Tottenham sudah terlihat ketika Ramsdale harus susah payah menyelamatkan usaha Son Heung-min. Bahkan beberapa menit selanjutnya, jika bukan Basham, Tottenham sudah unggul.

Soalnya usaha Kane sudah melewati Ramsdale, tapi masih ada Basham yang membuang bola dari garis gawang. Setelah upaya yang gagal terus, akhirnya Gareth Bale memecah kebuntuan pada menit ke-36.

Memanfaatkan umpan dari Aurier, Bale berhasil mengalahkan Ramsdale sehingga Tottenham punggul 1-0. Di sisa waktu, Tottenham tampak bermain semakin nyaman karena sudah unggul.

Di satu sisi, Sheffield tampak sangat sulit untuk menandingi kualitas para pemain Tottenham Hotspur. Sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 bagi Tottenham Hotspur.