Bola Internasional

Mantan Pemain Persija Asal Aceh Raih Gelar Juara di Liga Qatar

Selasa, 4 Mei 2021 16:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persija Jakarta bernama Syaffarizal Mursalin Agri baru saja mencatatkan prestasi gemilang di klub Qatar, Al Mesaimeer SC.

Pemain yang akrab disapa Farri Agri itu baru saja membawa Al Mesaimeer SC meraih juara kasta kedua Liga Qatar musim 2020-2021. Hal itu terlihat setelah pemain berusia 28 tahun tersebut mengunggah foto di Instagram saat ia membawa trofi juara.

Instagram resmi Al Mesaimeer SC juga memberikan pernyataan kalau pasukan mereka telah sukses merebut gelar juara Liga Qatar setelah menang tipis 1-0 atas Muaither SC.

"Dalam suasana kegembiraan, kebahagiaan dan kemenangan, tim Mesaimeer hari ini dinobatkan sebagai juara divisi dua," tulis pernyataan resmi klub.

"Dipimpin oleh pelatih Mubarak Shrta, setelah pertandingan melawan Marroni dengan tim Muaither, di mana mereka menang dengan gol bersih yang dicetak oleh Yassin Al- Salhi di menit ke-38,"

"Patut dicatat bahwa ini bukan kali pertama Mesaimeer menjuarai Divisi Dua. Di mana ia menang pada musim olahraga 2018/2019," imbuhnya.

Diketahui, Farri Agri lahir di Lhokseumawe, Aceh, 8 Agustus 1992 silam. Ia pernah berseragam klub Liga 1, Persija Jakarta pada September 2019 lalu.

Namun karena tampil kurang meyakinkan, Farri Agri kemudian hengkang dan resmi diumumkan bergabung dengan tim kasta kedua Liga Qatar, Al Mesaimeer SC pada 19 September 2020 lalu.