Liga Inggris

Stan Kroenke Batal Angkat Kaki, Para Fans Arsenal Terpaksa Gigit Jari

Selasa, 4 Mei 2021 10:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Akuisisi Arsenal dari Stan Kroenke kabarnya bakal sulit terwujud. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Akuisisi Arsenal dari Stan Kroenke kabarnya bakal sulit terwujud.

INDOSPORT.COM – Para fans Arsenal terpaksa harus gigit jari menyusul kabar yang menyebut bahwa Stan Kroenke bisa jadi batal angkat kaki dari klub berjuluk The Gunners tersebut.

Potensi akuisisi CEO Spotify, Daniel Ek, kabarnya telah menguap dan bakal sangat sulit terwujud. Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Arsenal, Thierry Henry, yang telah melakukan pertemuan dengan sang calon pemilik.

Sebelumnya, Daniel Ek sempat menyatakan ketertarikannya untuk mengambil alih Arsenal dari tangan Stan Kroenke. Biliuner Swedia itu bahkan telah melakukan penawaran informal yang sayangnya langsung ditampik oleh pemilik saat ini, yang menyatakan klub tidak dijual.

“Proses akuisisi akan memakan waktu yang sangat lama dan tidak mudah jika hal itu benar-benar terjadi,” tutur Thierry Henry kepada Sky Sports.

“Daniel (Ek) tak akan ke mana-mana. Ia akan menunggu Arsenal dijual (oleh Stan Kroenke) dan itu jelas membutuhkan waktu yang sangat-sangat lama,

“Kami tahu apa yang kami inginkan, tetapi pertama-pertama kami perlu meyakinkan jika kami bisa melakukan akuisisi, apakah mereka (Stan Kroenke) mendengarkan penawaran kami," ujarnya lagi.

Diketahui, Thierry Henry bersama eks rekan setimnya, Patrick Vieira dan Dennis Bergkamp, tergabung dalam tim konsultan Daniel Ek, sosok konglomerat pemilik Spotify yang dilaporkan sangat tertarik menjadi pemilik anyar Arsenal.

Ketiga legenda Arsenal itu sepakat membantu proses akuisisi Ek karena mereka percaya jika pengusaha sukses yang satu ini benar-benar berniat tulus membangkitkan kejayaan The Gunners.

“Dia ingin kembali menginjeksi klub dengan DNA Arsenal, sebuah identitas yang telah lama hilang.”

“Dia telah menyatakan akan mengumpulkan dana yang bisa ia gunakan untuk melakukan tawaran yang bagus. Sekarang mereka perlu mendengarkan apa yang akan ditawarkan dan melakukan apa yang dapat mereka lakukan.”

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%