Liga Italia

'Diserang' Suporter Milan, Donnarumma Kirim Pesan Terselubung Jelang Kontra Juventus

Rabu, 5 Mei 2021 15:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
'Diserang' Suporter Milan, Donnarumma Kirim Pesan Terselubung Jelang Kontra Juventus. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
'Diserang' Suporter Milan, Donnarumma Kirim Pesan Terselubung Jelang Kontra Juventus.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Donnarumma mengirim pesan terselubung jelang laga kontra Juventus setelah dirinya mendapatkan serangan dari fans garis keras AC Milan.

Kiper andalan AC Milan itu memberikan pesan lewat Instagram dengan mengunggah foto dirinya memakai baju latihan dan memberikan ketarangan yang berbunyi "fokus".

Media ternama Italia, football-italia, meyakini kalau pesan tersebut ditunjukan Gianluigi Donnarumma untuk para suporter garis keras AC Milan.

Pemain berusia 22 tahun itu seperti ingin memastikan kepada para penggemar kalau dirinya belum mencapai kesepakatan dengan Juventus dan ingin fokus membela AC Milan hingga akhir musim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gianluigi Donnarumma (@gigiodonna99)

Seperti diketahui, suporter garis keras atau ultras AC Milan baru saja menghampiri markas latihan pada Sabtu (2/5/2021) lalu. Hal itu dilakukan sebagai langkah ultimatum kepada Gianluigi Donnarumma yang kabarnya semakin dekat gabung Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda Gianluigi Donnarumma akan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri.