Liga Inggris

Cetak Hattrick untuk Tottenham, Gareth Bale Langsung Jadi Incaran Rival Liga Inggris

Rabu, 5 Mei 2021 02:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sukses cetak hattrick saat Tottenham Hotspur mengalahkan Sheffield United 4-0, Gareth Bale pun langsung menjadi bidikan klub Liga Inggris lainnya, Everton.

Turun sebagai starter saat Tottenham Hotspur menghadapi Sheffield United di lanjutan Liga Inggris, Gareth Bale bermain gemilang. Bintang asal Wales itu sukses mencetak hattrick untuk membantu The Lilywhites menang 4-0.

Torehan itu membuat Bale meneruskan performa apiknya sejak Spurs dilatih oleh Ryan Mason yang menggantikan Jose Mourinho. Pada laga melawan Southampton yang menjadi debut Mason, Bale berhasil mencetak 1 gol dan membawa Tottenham menang 2-1.

Meski demikian, Mason masih enggan memastikan masa depan Bale bersama Tottenham. Seperti diketahui, sang penyerang memang hanya berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid musim ini.

Mason pun menyebut masa depan Bale baru akan ditentukan pada akhir musim nanti. “Pembicaraan antara Gareth, klub (Tottenham Hotspur), dan klub induknya (Real Madrid), akan digelar pada akhir musim nanti. Fokus dan prioritas kami adalah laga berikut,” kata Mason dilansir Daily Star.

Di sisi lain, aksi gemilang Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur belakangan ini sukses mencuri minat klub Liga Inggris lainnya, Everton.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Idna, menyebut pelatih Carlo Ancelotti telah meminta petinggi klub untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

“Ancelotti telah meminta (klub mendatangkan) Gareth Bale, pemain yang dia sukai ketika mereka bekerja sama di Real Madrid. Ancelotti ingin memboyongnya ke Everton,” ungkap Idna seperti dilansir Sport Witness.