Liga Italia

Mourinho Sudah ke AS Roma, Juventus Kini Dikaitkan dengan Pelatih Ini

Rabu, 5 Mei 2021 04:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta

INDOSPORT.COM - Setelah Jose Mourinho resmi menukangi AS Roma, Juventus pun kini tengah dikaitkan dengan pelatih ini.

Jose Mourinho baru saja diresmikan oleh AS Roma sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan. Itu artinya, AS Roma masih akan tetap dilatih oleh Paulo Fonseca hingga akhir musim.

Baru setelah itu, Fonseca dipecat dan digantikan dengan Jose Mourinho pada musim depan. Kepastian Jose Mourinho menukangi AS Roma pun sekaligus menepis rumor yang menyebut kalau ia bakal ke Juventus.

Sebelumnya sejumlah media di Italia sempat mengabarkan kalau ada kemungkinan Jose Mourinho bakal ke Juventus. Soalnya harus diakui, Andrea Pirlo gagal total sebagai pelatih Juventus.

Gagal di Liga Champions dan tak mampu pertahankan Serie A Italia sudah jadi bukti betapa kacaunya Juventus saat ini di tangan Pirlo. Oleh sebab itu, rumor soal pengganti Pirlo di Juventus yang salah satunya Mourinho sempat ramai.

Namun kini rumor tersebut seketika telah menguap dan telah berganti ke sosok lain. Berdasarkan laporan dari surat kabar di Italia, Il Messaggero, pelatih Lazio saat ini, Simone Inzaghi, mendadak dikaitkan dengan Juventus.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak di Lazio yang belum menemui titik terang sert hubungan baiknya dengan Fabio Paratici sebagai teman, memantik rumor kalau Inzaghi bakal ke Juventus. Apalagi secara prestasi, wajar kalau Juventus memang benar menginginkan Simone Inzaghi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%