Bursa Transfer

Sudah Cari Rumah di Barcelona, Eks Manchester United Segera Gabung Blaugrana?

Rabu, 5 Mei 2021 04:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Eks Manchester United yang kini membela Lyon, Memphis Depay, diyakini bakal gabung Barcelona setelah kedapatan mencari rumah di daerah markas klub tersebut. Copyright: © Getty Images
Eks Manchester United yang kini membela Lyon, Memphis Depay, diyakini bakal gabung Barcelona setelah kedapatan mencari rumah di daerah markas klub tersebut.

INDOSPORT.COM – Eks Manchester United yang kini membela Lyon, Memphis Depay, diyakini bakal gabung Barcelona setelah kedapatan mencari rumah di daerah markas klub tersebut.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Barcelona dikaitkan dengan sejumlah pemain. Klub LaLiga Spanyol itu memang berencana melakukan perombakan dalam tubuh skuat, akibat performa tim yang tak terlalu memuaskan musim ini.

Seperti diketahui, Blaugrana kini masih tertahan di peringkat 3 LaLiga Spanyol. Sementara itu di Liga Champions, Lionel Messi dkk disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan Barcelona adalah penyerang Lyon, Memphis Depay. Eks Manchester United itu bahkan sudah dibidik Blaugrana sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, tapi pada saat itu kepindahannya gagal terwujud.

Jelang berakhirnya musim ini, Depay pun kembali dikaitkan dengan Barcelona. Apalagi, kontraknya di Lyon akan habis akhir musim ini sehingga ia bisa didatangkan secara gratis.

Kemungkinan bergabungnya Memphis Depay ke Blaugrana pun kini makin membesar. Pasalnya, dilansir Mundo Deportivo, bintang Belanda itu kedapatan berada di Barcelona pekan lalu untuk mencari rumah.

Depay diketahui mendatangi sejumlah rumah di kawasan elite nan mewah di Pedralbes, sebelum kemudian kembali ke Prancis dan membantu Lyon mengalahkan tuan rumah Monaco 3-2 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, di mana ia mencetak 1 gol di laga tersebut.

Dengan keberadaannya di Barcelona untuk mencari rumah, besar kemungkinan Memphis Depay telah memutuskan menolak klub peminat lainnya seperti Juventus dan AC Milan, dan memilih bergabung dengan Blaugrana serta bereuni dengan Ronald Koeman yang pernah melatihnya di timnas Belanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%