In-depth

Malangnya Nasib Eden Hazard, dari Pujaan hingga Jadi Kambing Hitam

Kamis, 6 Mei 2021 18:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadrid
Aksi Eden Hazard di laga Chelsea vs Real Madrid. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Aksi Eden Hazard di laga Chelsea vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard menjadi sorotan usai Chelsea mengandaskan Real Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions 2020/21. Pemain asal Belgia ini mungkin menjalani nasib malang dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Kekalahan yang diterima Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions memunculkan dua nama yang menjadi kambing hitam. Ia adalah Sergio Ramos dan Hazard.

Dijamu Chelsea di di Stamford Bridge, Kamis (6/5/21) dini hari WIB, Real Madrid tumbang dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Los Blancos kalah agregat 1-3 dari The Blues dan gagal mendapatkan tiket ke final Liga Champions.

Para pendukung Real Madrid sempat dikejutkan dengan kembalinya Sergio Ramos ke lapangan sebagai strater pasca sembuh dari cedera. Akan tetapi penampilan bek timnas Spanyol itu tidak sesuai ekspektasi para penggemar.

Sergio Ramos terlihat sudah 'karatan' karena berbulan-bulan tidak bermain. Dia kesulitan menyamai kecepatan permainan Chelsea dan malah menjadi titik lemah pertahanan Real Madrid.

Ketika gol pertama Chelsea pada menit ke-28, Sergio Ramos hanya terlihat melongo saat Timo Werner mencetak gol lewat sundulan dengan memanfaatkan bola rebound yang membentur mistar.

Sementara itu, Hazard juga menjadi biang kerok kekalahan Real Madrid. Duet di lini depan bersama, Karim Benzema, Harzard sama sekali tidak membayar kepercayaan Zinedine Zidane dan juga harapan pendukung Los Blancos.

Pasalnya, saat pertandingan selesai pemain berusia 30 tahun itu tidak menunjukan rasa kecewa. Ia tersorot kamera sedang akrab bersama beberapa penggawa Chelsea sembari tertawa.

Apa yang ditampilkan Eden Hazard sepanjang laga dan pasca laga membuat dirinya menjadi bulan-bulanan di media sosial. Mimpi Hazard membawa Real Madrid dan menjuarai Liga Champions malah berakhir dengan olok-olok yang membuat dirinya menjadi pemain termalang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%