Liga Champions

Respons Berkelas Zidane Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea di Semifinal Liga Champions

Kamis, 6 Mei 2021 09:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Respons Berkelas Zidane Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea di Semifinal Liga Champions Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Respons Berkelas Zidane Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea di Semifinal Liga Champions

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kelemahan timnya setelah ditekuk Chelsea dan gagal melaju ke final Liga Champions 2020/21. 

Langkah Real Madrid di Liga Champions baru saja terhenti usai kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (06/05/21) dinihari WIB.

Gol dari Timo Werner dan Mason Mount memastikan kemenangan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. 

Zinedine Zidane terlihat berbesar hati, meski timnya gagal melanjutkan perjuangan ke partai puncak kompetisi paling elite di Eropa tersebut. 

Pelatih asal Prancis itu menganggap The Blues layak memperoleh kemenangan. Ia pun tak sungkan memberi ucapan selamat kepada tim besutan Thomas Tuchel. 

"Mereka pantas menang," kata Zinedine Zidane, seperti dikutip dari Independent.

"Real Madrid telah berupaya maksimal dan bangga bisa melangkah hingga titik ini, tetapi Chelsea pantas mendapat kemenangan ini. Selamat!" imbuhnya. 

Zinedine Zidane lebih lanjut mengakui kelemahan timnya, terutama di lini depan. Namun, ia tetap mengapresiasi kinerja Luka Modric dkk dan meminta Madrid segera move on. 

"Kami memang kekurangan kekuatan di lini depan, tetapi saya bangga dengan kinerja para pemain Madrid. Situasi ini memang sulit, tapi kami harus segera move on dan memikirkan pertandingan berikutnya," pungkas Real Madrid.